Fitur Terbaru BNI Mobile Banking Untuk Transaksi Lebih Mudah

  • Whatsapp

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus berinovasi dalam transformasi digital untuk memudahkan transaksi bagi nasabahnya. Kemudahan ini semakin dirasakan melalui kemampuan bertransaksi BNI Mobile Banking yang semakin luas.

Adi Sulistyowati (Susi), Deputy General Manager BNI, mengumumkan bahwa hadirnya berbagai inovasi fitur di BNI Mobile Banking disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dan perkembangan bisnis terkini. Peningkatan layanan yang diberikan BNI sejalan dengan visi BNI untuk menjadi lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan keunggulan secara konsisten.

Dengan penambahan fungsi tersebut akan semakin memudahkan nasabah dalam memenuhi segala kebutuhan layanan perbankan transaksinya, baik untuk transaksi sehari-hari maupun untuk investasi.

BNI Mobile Banking yang saat ini tersedia di App Store dan Google Play Store menawarkan berbagai solusi transaksi nasabah seperti: pajak, asuransi, dll), isi ulang dompet elektronik (TapCash, LinkAja, GoPay, ShopeePay, OVO, DANA , i .Saku), pembelian tiket travel, pembelian pembayaran dengan QRIS dan fungsi transaksi lainnya yang memudahkan nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan sehari-hari.

Juga bagi nasabah yang ingin berinvestasi, BNI Mobile Banking menawarkan solusi transaksi investasi untuk pembelian asuransi. Penggunaan otentikasi biometrik atau MPIN dan password transaksi melengkapi fitur keamanan nasabah saat bertransaksi dengan BNI Mobile Banking.

Selain itu, nasabah BNI Mobile Banking kini dapat mengirimkan hadiah digital dengan fungsi Hadiah Digital (DiKado) dan membeli voucher untuk aplikasi streaming. Dan juga, sebagai bank dengan fokus internasional, BNI Mobile Banking mulai membuka rekening untuk diaspora.

Tentunya hal tersebut akan semakin meningkatkan daya tarik dan kepuasan nasabah guna meningkatkan jumlah pengguna BNI Mobile Banking. Demikian juga dengan kondisi persaingan di bidang transaksi menjadi semakin ketat. Semua industri fokus untuk menjadi layanan yang andal dan terpadu di seluruh saluran perbankan digital.

Saat ini BNI Mobile Banking juga memiliki fitur pembayaran QRIS sehingga memudahkan nasabah untuk bertransaksi di merchant atau toko favoritnya. Selain itu, BNI Mobile Banking juga dapat digunakan untuk biaya parkir di berbagai mal yang ada di Indonesia sehingga memudahkan nasabah dalam melakukan aktivitas transaksi sehari-hari.

Selain peningkatan fitur-fitur diatas, BNI Mobile Banking juga meningkatkan layanan pada bagian cutomer support agar bisa menyelesaikan masalah nasabah lebih mudah dan cepat.

Dan untuk bisa menghubungi layanan customer support, nasabah harus tahu nomor Call Center Bank BNI terlebih dahulu. Nasabah bisa mengetahui nomor call center tersebut melalui callcenter188.com yang menyedikan berbagai informasi nomor call center terutama Call Center Bank BNI.

Perlu dicatat bahwa aplikasi mobile banking BNI saat ini memiliki lebih dari 13,6 juta pengguna terdaftar dan tumbuh 26% dari tahun ke tahun dengan transaksi naik 42% dari tahun ke tahun dan 30% secara nominal. Hingga aplikasi BNI Mobile Banking mendapat rating tertinggi di Google Play Store dan App Store.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *